Tuesday, September 18, 2012

Belajar Installasi NetworkView 3.62

NetworkView

Setelah saya meng-sharekan cara menginstall Look@Lan,,, Nah sekarang saatnya saya meng-sharekan cara menginstall NetworkView. Software ini sebenarnya sama tujuannya cuma dengan menggunakan NetworkView lebih terstruktur dan rapi.


NetworkView merupakan salah satu  perangkat lunak (software)  yang dapat digunakan untuk melihat komputer pada suatu jaringan komputer, sehingga kita dapat melihat komputer mana saja yang sedang terkoneksi dalam suatu jaringan. 

NetworkView menyediakan beberapa fasilitas untuk melihat  host yang aktif dalam  suatu jaringan dan  dilengkapi tampilan berupa gambar host beserta jaringannya, juga fasilitas lain seperti View info, Modify, Edit note, MIB Browser, Port Scanner, Ping, Ftp, Telnet dan  NetMeeting. 

1. pertama-tama download software NetworkView di sini Network View 3.62. klik double software dan Installasi segera dimulai, akan muncul window seperti dibawah ini, klik Next.

2. Lanjut klik Next untuk license agreement
3. Bacalah License informationnya lalu klik Next.
4. Pilih lokasi penyimpanan system lalu klik Next.
5. Pilih Start Menu Folder lalu klik Next.
6. Installasi siap dilaksanakan dengan mengklik perintah Install
dan akan muncul window seperti ini.
7. Bacalah informasi penting yang tertera dan apabila sudah maka klik Next 
8. Installasi pun selesai...Check it Out :)

sangat mudah bukan??? anda bisa menginstallnya pada komputer anda. Tentang penggunaan software ini anda bisa liat post saya yang selanjutnya...

OK thanks for visit my Blog :)

No comments:

Post a Comment